Friday, August 6, 2010

Zackry Audric

Hey Reader!

Kenapa? Bingung sama nama di title?
Wk hari ini sahabat gue yang bernama Zackry Audric itu berjasa sekali loh ahahah.
Kan gini, hari ini gue ke veldroem kan terus pas di jalan ketemu Tiwi, Syaifa, Rintis, dll mereka kan anak 12 wuhuw~ teruuuus ketemu Anit, Tasha, Imas sm Lala di dkt pintu masuk, terus ketemu Zackry!!!!!!
Terus lari muterin vldrm 2 kali kan gue dengan keselnya soalnya si itu tuh berangkat bareng si itu!!!!!!!!! njir envy!!!! tau deh yang anak gaul mah beda.
Yaudah lah gue muterin vldrm rada kesel gitu bareng Lala sm Esty eh si Lala mah girang depannya ada ......... lah gue juga girang belakang gue ada ....... (?)
Yak biar kesel yang penting ganteng yakan (???)
Pas pulang kan gue nungguin Zackry dulu soalnya biar gue ada temen pulang ilah gue gatau pulang naik apa parah-_- gue duduk di tribunkan sendirian HAHA bocah ilang bgt lah ada Iki dari tadi bolak-balik duduk gak jauh dari gue, gue pikir ini anak mau ngomong ke gue biar gak ngeliatin dia mulu lah rupanya dia nunggu cewenya........ _-_ hahahanjir selbat guaaaa><
Gak lama kemudian Hakim dateng wk kawan meteoritnya Zackry udah gak botak lagi AHAHAHA peace Kim!! Yaudah gue sapa Hakim lah hem sebenernya pingin di liatin Iki sih (?) tau deh dia liat apa enggak. Terus Zackry dateeeeng. Gue sok heboh gitu ke Zackry yak tujuannya sudah jelas untuk menarik perhatian Prince Charming (-_-) tau deh dia liat apa enggak HAHAHAHA kesel guaaaa oyyyy!!!!

Wait...........










Ini kenapa jadi ceritain Iki?
Titlenya aja Zackry....
Bodo lah~

Yaudah lanjut masih rada bete gue balik bareng Zackry, Indra, Amirul dan teman-temannya di 12. Trs cerita-ceriti lah sm Zackry. Blablablabla pokoknya berjasa banget dia hari ini, tanpa dia di vldrm gue bingung kali pulang naik apa ahaha
Hari selasa kemaren jg gue ke 199 mau ngambil sertifikat sabuk merah minta tungguin Zackry, gue minta ajarin Fisika. Dia sampe telat les gara-gara ngajarin gue loh wkwkwkw gilaaaa minggu ini dia berjasa banget lah!

Thanks Zackry! :D
U're my best bestfriend!!!
Bukan berarti yang lain bukan my bestfriend loh!! U're my best too dwarfs ;) alwaysss


Hug & Kisses

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com