Thursday, September 23, 2010

Tired? Die Die Die!

Hey readers!


Baru seminggu masuk sekolah lagi setelah libur lebaran gue udah berasa pingin mati aja-___- anda merasakannya juga?
Tugas bertubi-tubi, ulangan masih menanti, remedial menanti, tas berat serasa bawa batu, ujan mulu tiap sore, nyampe rumah jam setengah 6, Iki belum putus (?), berasa pingin mati gak sih lo kaya gitu tiap hari? gue sih iya.
Pundak gue pegel banget bawa tas berat. Tangan gue sakit bawa buku yang gak mungkin dimasukin tas. Wey badan gue kecil gini disuruh menopang beban kaya gitu tiap hari? paling-paling 5 atau 6 bulan lagi gue tewas=_= kalo enggak? alhamdulillah.
Gimme back my holiday or......................... can i move to homeschooling? i prefer to make a novel than to go to school.
Mommy and Dad said......................................... NO!
wtf..

Baru kerasa capenya sekolah jauh.....
Tiap hari bolak-balik bekasi->jakarta.
Berangkat jam 5 lewat 25 pulang jam 6 lewat 30 sore.
Mau mati? yukkkkkkkkkkk




Hug & Kisses

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com