Monday, August 9, 2010

Bored At Class

Yo readers!!!!! :D
Tadi hari terakhir sekolah sebelum libur awal puasa ehehe
Terus tadi ada rapat orang tua murid jadi ada beberapa guru yang gak masuk kelas gue (YYYY)
Jadi jadi jadiiii pas pelajaran apa gitu gue lupa wk gue foto-foto aja gitu sama, here:


wth my chairmate, Lala. we're Senior High School student with elementary faces wk~

wth Afilsa & Lala c:


Ohya baru-baru ini gue baru tau kalo Hachigoro punya twitter wkwkwkwkw trs udah gue follow dan udh dia follow back, hik hik dari dulu Hachigoro amang baikkkkk :') maygot still can't forget youuuuu>< (skip)
Tadi gue mention dia unyuuuu terus dia bales wekekeke



maaf ya ada yang gue coret-coret kan aku ini menambahkan nilai seninya (?)



Hug & Kisses

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com