Monday, August 16, 2010

Independence Day

Hello readers :D
Let's saying "Happy Birthday Indonesia" to my country!
And i made this one for Indonesia


hahaha ampun deh maaf ya jelek-_-
Tapi ini pertanda gue cinta Indonesia :)


Ohyaaaa tadi kan ada upacara bendera di sekolahkuuu. Pesertanya dari kecamatan sm siswa siswi kelas 10 serta staff dan guru. Hari ini kan puasa yaaaaa banyak banget yang tumbang, mukanya pada pucet-pucet gitu deh kasiannnn. Terus terus teruuuuus alhamdulillah banget tempat gue baris itu strategis buat ngeliatin Iki fufufuf (as usual)
Ya ampunnnn Iki kuwl sekali loh ahaha aura Prince Charmingnya terpancar banget .
Sepanjang upacara tuh gue ngeliatin dia mulu, berharap di liatin balik (?) sambil mikir................. kok ada sih anak segini charmingnya.... ganteng iya, imut iya, keren iya, kaya juga iya-_- TAPIIIIIIII gue suka Iki bukan karena dia kaya loh! Gue bukan cewe matre yauu~
Gue heboh banget deh wkw gak percaya? ask Lala!!!!!! Clara Amalia X-D yaaa (?)
Pas upacara lagi sesi apa gitu ya (ketauan gak merhatiin upacara malah merhatiin siapa gitu ew itulah prince charming *apasi-_-*) gue lagi ngeliatin dia kan *everytime* EH tau gak sih dia ngapain????????????????? hemmmm? kasi tau gak ya?.......... HAHA canda readers ;p dia lagi gerakin tangan sok sok main drum gitu awwww>< COOL BANGET! tau deh yang drummer~ hahahah
Pas pulang kan gue bareng temen-temen yang biasa hoho naik kereta lah tentunya, kereta AC ekonomi yg harga tiketnya Rp4.500,00 (gak penting) terus cerita-cerita sama Gian kan soal Iki, Gian bilang si Iki banyak yang suka T_T okay gpp emang aura prince charmingnya kuat banget sih wajar-wajar saja kok kalo banyak yang suka and it means saingan gue banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget coy!-_-
Yasudlah mau gimana lagi? emang susah merebut hati prince charming yang sudah punya princess ditambah banyak saingan lagi=_=" gue kan warrior (bukan sepatu) wakakakak mana ada gitu ya cerita prince charming jatuh cinta dengan warrior-_- suonds so weird kan? wk
Udah ah ceritanya cape ngantuk laper haha bye readers!



Hug & Kisses

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com