Sunday, May 23, 2010

9-4 & Friends (Farewell)

mHeeey bloggers!
How's life?
I hope you've a great day!!

Ehya tadi gue baru pulang dari perpisahan kelas gue (9-4)
3 hari 2 malam nginep di villanya mayang di kota bunga, sayangnya yang ikut cuma 25 orang :( tapi tetep fun :D

Friday, 21st May 2010

kalo gak salah gue barangkat dari rumah ke tempay ngumpulnya jam 8 kurang tp begitu nyampe sana baru ada zackry sama oddy doang-___-
gak lama kemudian yang lain berdatangan.
katanya berangkat dari jakarta jam 9 no ngaret no lelet EH busnya malah dateng jam 9 lewat-.- yasud lah gapapa yang penting jalan, trs agak lama juga karena aghe telat dateng. di bus gue duduk sama zackry deh my bestie syalala (?) diperjalanan dia sibuk main game gah di kacangin lah gue tp pas dia bosen main game kerjaannya malah nyiksa gue-_- tabah banget deh. trs berenti di mesjid di puncak dulu yang cowo pada shalat jumat terus lanjut ke villa mayang. nyampe sana salim dulu sama mamanya mayang, omanya mayang sama yangtinya mayang, naro tas di kamar trs makan siang deh. abis makan ada hadiah gt dari yangtinya mayang abis itu jalan-jalan di kompleks kota bunga. karena bosen akhirnya mayang ngajakin survei kolam renang di villa opanya yang mau dipake buat berenang besok. abis dari situ ke danau kota bunga bentaran buat foto-foto gt haha trs balik ke villa, ngantri mandi blabla makan malem, karokean trs gue balik ke kamar deh ngerumpi sama aghe tp yang lain pada tempat anak cowo sama balkon. eh ada juga kejadian.............................. skip ajadeh gausah di bahas, trs yang blm shalat isya fyi shalat juga ahaha rasain :p akhirnya yan cewe masuk kamar semua prepare tidur tp pada rumpi dulu leh biasa namanya juga cewe wekekeke tp yang tidur duluan itu aghe-___- ahaha nyenyak banget.

Saturday, 21th May 2010

Nyawa belom ngumpul deh gue masih rada ngantuk, jam 6an pindah ke balkon uuuuuuu dingin coi mana gue cuma pake celana pendek sama t-shirt padahal yang lain pake selimut sama jaket set gue sok bet strong-_- trs sarapan dulu baru mandi. pada bosen kan yaudah mayang ngajak ke cibodas. nyampe sana mayang ngajak ke air terjun ea jalan kaki 3km tapi seruuuuuuuuuuuu bangeeeeeeeet, eh pas turun tangga batu gitu kakinya dinda keseleo u.u yang ke air terjun cuma dikit deh, katanya banyak alay gitu yaudah makin gaminat deh kesana awkwa. jalan balik ke bis pada gamau lewa tangga batu lagi gila extreme! yaudah lewt jalan biasa gitu jalan di tengah bukit kuwl bgt pemandangannya. nyampe bis gue langsung tepar, pegel bangeeeeet mana kaki gue lecet-__- nyampe villa gue langsung shalat trs makan siang, abis itu pada berenang di villa opanya mayang tp gue anggak minat buat berenang selesai berenang pada pulang, mandi, makan malem, lomba karoke berpasangan gitu trs gue sama aghe jadi jurinya gitu. juara 1: dinda&indra masing2 dapet 50rb juara 2: nabila&bisry masing2 dapet 25rb juara 3: ganies&amirul masing2 15rb. abis itu acara tukeran kado, lah masa kado gue yang dapet zackry-_- lah dia dia juga yang dapet gapapa lah bff ea~ and barbeque time!!!!!! enak banget seriusan! gue sama aghe bagian ngolesin mentega sama bumbunya, zackry sama hakim di bagian panggangan. selesai barbeque gue beres-beres trs tidur, pada tidur nyenyak banget.

Sunday, 22th May 2010

last day gaaaah, gua udah betah baget tidur di sana-_- apadaya udah harus pulang.
sarapan dulu baru mandi, trs gue packing buat pulang.
nunggu makan siang tiduran dulu di kamar, naro tas di bus baru makan siang, abis makan siang berdoa buat pulang. foto di depan villa terus pulaaaaaaaaaaaaaang. mampir bentar di mana ya gue lupa buat beli oleh-oleh gitu trs pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang.



thanks for mayang's big family.
i love you 9-4
im gonna miss all second in 9-4<3


big hug and kisses for 9-4
cheers :D

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com