Monday, May 3, 2010

Kohaku (Haku)

Haku itu salah satu tokoh di Spirited Away karya Hayao Miyazaki.
Dari semua tokoh Spirited Away gatau kenapa gue paling suka Haku.
Bukan karena dia paling ganteng-_____- ahuahahah tapi emang Haku ganteng :)
Haku itu cool banget uwuwuwuw dan ngingetin gue sama yea........ you know who-__-
Sifatnya mirip banget sama yea you know who-___-
hmhhhhhhhhhh
Pas pertamakali ketemu Chihiro tuh baik bangeeeeet tapi pas di tempat kerjanya Haku tuh sok gak peduli gitu. Hmh agak mirip kan sama........-___- lupakan.
Gue mau Haku gue yang dulu balik lagi.... MAU BANGET OI!!!!
Haku gue sekarang sombong banget! ampundeh gue sms gapernah di bales, chat apalagi-___- sakit hati kan kalo di gituin? Kalo gue punya salah bilang lah ahilah=.=
Here Haku's pict:
gambar paling terakhir itu Haku sama Chihiro, gue lah Chihironya dan Hakunya.................... Knight gue lah si Freddie Highmore EHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE




hug and kisses :)

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com