Monday, May 10, 2010

Today

Tadi pagi bangun kaya biasa tapi tumben tuh kebangun jam 6 ahaha, selama libur gue jadi sering bangun siang gini-____-
Bangun tidur gue guling-gulingan di kasur, biasa, ngumpulin nyawa wakak
Udah gitu keluar kamar kan eh Ibu belum pulang nganterin Dika ke sekolah, di depan tv cuma ada Difa blablabla Ibu pulang terus gue sarapan pake udang :9 yummy sekali loh ahaha siapa dulu dong kokinya Ibu ku laaaaah.
Terus abis itu sepupu gue bangun (lagi nginep) dia mau legalisir ijazah SMAnya hem dia calon Psikolog loh, doain yaaaaau. Dia di jemput temen SMAnya juga tuh berangkat deh ke PangSud.
Udah gitu gue mandi deh terus nyalain Notebook blablabla buka youtube terus ngeliat video clip You Belong With Me (telat) ya Allah Lucas Tillnya ganteng sekali amigos :D *dikeplak Freddie*
Yampun gatau kenapa gue suka sekali sama video clipnya aaaaaaaaaaaaaaaaaa lagunya juga gue bangeeeeet unyunyu :3
Gue download deh tuh video clipnya Taylor Swift biar bisa nonton kapan aja awawa.
Sepupu gue pulang deh tuh masih sama temennya, namanya Kak Reza. Eh gue di ajak nonton aha asik deh hm sebenernya yang di ajak nonton Difa tapinya dia sekolah ngakak masih jaman sekolah? *belaga*
Yampun itu Mba Ulan ngajak gue pas gue lagi di depan Notebook dengan pose yang-____- gausah gue jelasin lah, pake t-hirt putih yang gue bikin pas ujian praktek Tata Busana, boxer abu-abu dengan rambut yang acakadul=.=
Gue langsung ganti baju deh pake t-shirt taekwondo yang kembaran sama Luthfan, jeans, jam tanagan sama sepatu sendal.
Selesai gitu cau ke rumah Kak Reza dulu ngambil mobil, terus langsung ke XXI Giant deh nonton Iron Man 2
Hm filmnya lumayan lah seru tapi tetep aja gue lebih suka film fantasy :)
Nyampe rumah gue pusing-_- maklum belum makan, gue langsung nyamber tahu goreng yang ada di meja makan yaaa lumayan lah pusingnya ilang
Makan siang blablabla disuruh ibu tidur siang deh yowes gue matiin Notebook terus tidur ahaha

Just that. Today just another ordinary day..



Hug & Kisses
@dinacchi <3

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com