Tuesday, June 15, 2010

Dwarfs Anniversary♥

Hey bloggers!

Hari ini gue pergi ngerayain one yearnya Dwarfs, yep, nama perkumpulan persahabatan gue. Bukan genk loh! Kita berteman sama siapa aja kok :) but we're a close friends jadi sahabat gitu lah (bilang aja dari tadi sahabat gitu din gausah ribet)
Jam sebelas tadi ngumpul di BSK, depan perumahannya Meyo trs kita cau ke MM. Dari MM nyebrang ke XXI Giant, mana kaki gue lecet astaga jalan udah freak abis-.- untung Cici bawa hansaplast tapi tetep masih sakit PhotobucketPas nyampe XXI pas banget tuh pintu XXI bari di buka, tau aja gue dateng *hit* terus beli tiket nonton ini:

Karate Kid wohoooow ini kedua kalinya gue nonton Karate Kid, yang pertama gue nonton di Balikpapan (KalTim), ngobrol-ngobrol di kursi setangah jam gitu kan filmnya jam 1 terus jam 12 lewat kita ke AW ada yang beli ice-cream sama rootber. Jam setengah satu lewat kita balik ke XXI liat poster ini:
Terus masuk teater 1 gah iklannya lama woy ngantuk gue nunggunya~~ trs film mulai blablabla heboh lah dwarfs biasa kita kan sesama fighter (?) bedanya Dre itu Kung Fu, kita Tae Kwon Do :)) padahal Dre kecil mungil gitu sama kaya gue Photobucket fighter juga sama kaya gue ._. sama-sama hebat pula *hit hit hit*Cast yang gue suka di Karate Kid itu Cheng (Zhenwei Wang) sama Harry (Luke Carberry) awkw gue kurang suka sama Jaden Smithnya hehe tapi you're great, Jaden!
Gue suka Cheng karena kiyuuuuuuut you know? biarpun ahli Kung Fu gitu tetep imut dehaw (dikeplak Freddie). Terus gue suka Harry karena ganteng EHEHEHE (ditabok Freddie) apalagi pas awal-awal di taman itu pas ngomong pake bahasa mandarin ke Cheng ihihi looks so cute♥ (dicubit Freddie; maaf Freddie merasa tersaingi hohoho)
Pas abisnya kan ada lagunya JB yang Never Say Never gue minta tunggu dulu sampe lagunya abis (norak) nyanyi tuh gue ahaha sumpah norak abis mana si Cici bilang gue "Yang kena karma nyanyi tuh", hahahanjir ngaku nih gue kena karma waktu awal-awal gue sering ngatain JB 'apa gantengnya sih?' 'ih sukanya yang tua-tua' ehm cuma gitu dong kok tapi gue gak pernah ngejek suaranya!
Hem balik ke MM, ke gramed ehya gue beli ini:

oke udah agak telat ya dari tanggal rilisnya tapi gak rugi gue beli novel ini ahahaha ngakak abis di tiap sesi ya Allah ngakak se ngakak ngakaknya orag ngakak deh (???!?)
Abis dari gramed makan di A&H yah mayan lah murah dan bikin kenyang ahaha abis itu pulang deh soalnya udah jam 5, mana gue udah di telfonin ibu sama papa-____-
But thanks for today guyssssss!!
I had i lot of fun & laugh.
Makasi udah bersedia menjadi sahabat ku selama ini. Semoga kita bisa terus bersahabat ya seperti kata ibu ku sama bundanya Zackry.
I love you guyss♥♥♥♥♥♥
You'll always be my best friends, forever after♥♥


Photobucket
Hug & Kisses @dinacchi

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com