Wednesday, June 9, 2010

Freddie Highmore (smooch)

Holla Blogers! Maaf ya gue jadi nyampah tiap hari di blog ehehehe maklum lagi jadi pengangguran, daftar SMA aja masih tanggal 1 Juli 2010-.- lama banget oi~ jadi untuk sementara waktu jangan bosen-bosen baca post gue ya ;) *maksa*. Nah sekarang gue mau memperkenalkan ehmm... my beloved fiancee...
Guess who?
Kalo yang udah kenal deket gue sih udah bosen dan muak banget dengernya ahahaha, yep, he's Alfred Thomas Highmore hem familiar with Freddie Highmore :)Anak yang dulunya imut dan sekarang ganteng ini lahir di Hampstead, London, 14 Februari.Gue emang udah tau Freddie dari gue kecil pas nonton Two Brothers yang singa-singa ituloh, terus lanjut ke Charlie and The Chocolate Factory & August Rush. Mulai dari situ deh gue suka Freddie<3 dan sampe sekarang gue gak bisa lepas dari Freddie. Semenjak gue addicted sama Freddie, nilai bahasa inggris gue membaik loh! Padahal waktu kelas tujuh nilai bahasa inggris gue pas pasan banget-.- tapi gue mulai berusaha dan berusaha, fyi, nilai UN gue kemaren yang paling tinggi itu bahasa inggris. Gak nyangka deh suka sama Freddie bisa membawa dampak positif, jadi terharu * snif snif *. Gak salah banget gue milih Freddie jadi idola gue :3 love him so much deeeeeeeh.Wanna see him? Here!

When he was little :3 how cute you're baby

in Happy Birthday Shakespeare. still cute, right?

looks so cute but cool :)


Mau lihat bagaimana rupa anak imut ini sekarang? Here!

see? dia tumbuh menjadi anak berumur 18 tahun yang sangat ganteng http://www.emocutez.com . makin banyak saingan nih gue-.- tapi tetep lah Freddie milih gue ;p
Ehya Freddie juga bikin film baru loh, ini dia:

Freddie with Emma Roberts

-_______- agak envy sih ehm envy banget malah, tapi Freddie udah bilang kok, so, it's okay, but im still envy ._.


Look! Sekarang Freddie udah tambah ganteng :3
Dia juga di gossipin date sama Dakota Fanning, pas itu gue kesel banget beneran deh=.=
Tapi kata Freddie itu cuma dinner biasa, lagian mereka gak jalan berdua kok, jadi gue udah melupakan itu semua ehehe.
Dan kayanya banyak adegan di Homework yang bakalan bikin gue envy-.- tapi Freddie udah bilang ke gue kalo itu semua cuma akting, bisa tenang lah tapi tetep aja gue pasti envy bang-__- tapi tapi tapi (maaf bacot, banyak tapinya) gue gak bakalan envy selamanya ahahaha, pokoknya i love Freddie so much http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com