Saturday, July 31, 2010

Feels Forgotten

Hey bloggers ;)
Happy saturday readers!
Hem but i dont think i've a great saturday :(
Aku ngerasa dilupain.
Sama siapa Din?
Sahabat........
I've to told you. I've 5 bestfriends. They're so nice. I really love them.
Tapi belakangan ini aku ngerasa dilupain sama mereka. Gak semua sih tapi............... kerasa banget dilupain sama Zackry & Luthfan.
Alesan mereka sih pasti karena sibuk atau beda sekolah, tapi gak tau kenapa bener-bener ngerasa dilupain sama mereka berdua. Mereka sama-sama masuk SMA 12.
Aku mention pastri sering gak dibales, udah gitu mereka jarang mention aku, kalo di SMS juga suka gak dibales, sekalinya di bales jawabnya ala kadarnya.

Sometimes aku ngerasa dilupain mereka semua......
Aku juga suka kesepian di sekolah baru, yaaaaa biarpun udah punya temen baru, tapi tetep aja suka ngerasa sendiri.
Rata-rata anak 199 masuk SMA 12, 103, 59, 61, 81, 54, dll. Sedangkan aku? di 31 sendirian :(
Meyo sama Cici di 59.
Luthfan sama Zackry di 12.
Fani di 45 (kelapa gading).
Meyo enak sama Cici masih bisa ketemu, pulang bareng, ngobrol bareng.
Luthfan sama Zackry juga masih satu eskul disana.
Fani...... yaaa tau sendiri Fani mudah beradabtasi.
Aku?
Aku pendiem banget-_- pemalu-_- yakkkk lengkap sudah! Aku tau sifat ini harus di ubah. Mau deh kaya Meyo sm Cici yang gampang banget dapet temen :((

Kalo lagi ditinggal Lala sendiri dikelas, terutama pas istirahat, pasti keinget dwarfs, itu pasti. Suka keinget dulu pas kelas 9 kalo lagi istirahat ato sebelum bel masuk kita suka ngumpul di depan kelas Luthfan. Terus kita juga sering ngumpul di kantin. Pulang bareng. Terus pas kita mau belajar bareng sebelum UN eh kita malah nonton Ju On bareng Cile & Dicky. Pas kita disuruh bikin games buat Ghasuku, plus yel-yelnya. Ngerayain birthday Zackry bareng REPOT & Cile. Dan masih banyak lagi kenangan yang sering muncul kalau aku lagi sendiri atau pun kalau lagi diem.
Apa kalian masih inget itu semua?
Apa kalian masih sering mengingat itu semua?
Aku kangen banget kebersamaan kita :'(
Apa kalian masih inget aku?
Apa kalian masih nganggep aku sahabat kalian?
Inget janji kita di depan Ibuku sama Bundanya Zackry di Pizza Hut?
Inget lagu apa yang diputer di Pizza Hut yang sekarang kita gunakan buat soundtrack kita?
Aku inget itu semua....

Terima kasih Meyo, selama tiga tahun kamu udah kaya kakakku. Sering ngasih saran, ngajarin aku belajar, dengerin semua ceritaku, ngajak satu tempat les bareng dan masih banyak lagi. Makasih buat selama ini ya, maaf aku sering banget ngerepotin dan nyusahin.
Terima kasih Cici, makasih selama ini udah dengerin ceritaku. Udah mau nerima aku apa adanya. Awalnya sifat kita bertolak belakang, lama-lama kita saling menyesuaikan diri. Cici juga sering ngasih saran yang baik buat aku. Makasih banyak ya ci.
Terima kasih Fani, aku paling sering cerita ke kamu dan kamu mau dengerin serta ngasih saran. Kamu sering banget jailin aku-_- tapi yaaaaa itulah Muhammad Rifani Aulia. Sekalinya ngeselin ya ngeselin, sekalinya baik ya baikkkkk banget. Aku paling takut sama kamu loh Fan-_- hehehe. Makasih ya atas semua saranmu.
Terima kasih Luthfan, aku juga sering banget cerita ke kamu dan kamu juga sering ngasih saran. Kalau aku lagi berantem sama Zackry atau Fani, kamu pasti ngebela aku hehe. Aku gak pernah marahan sama Luthfan. Makasih udah mau jadi pendengar yang baikkk.
Terima kasih Zackry, dari kelas 8 kita sekelas. Makasih banget kamu banyak membantu di kelas 9. Kemu sering banget ngajarin aku matematika. Kamu juga sering ngebullying aku-_____-. Kita paling sering berantem, karena kamu suka bercanda yang keterlaluan sihhh Zack! Terus kita marahan blablabla kamu minta maaf, kita baikan lagi, tapi itu pasti keulang lagi_-_ ahahaha. Kamu juga udah kaya kakak aku Zack. Makasih ya selama hampir dua tahun udah ngerepotin kamu. Sekarang kamu seneng kan, udah gak ada yang nyusahin kamu lagi?






I miss you guys so badly :'(
Aku nangis loh ngetik post ini hehe :')
Cengeng banget ya?
Kalian pasti nganggep aku lebay karena kita masih bisa ketemu tapi, aku bener-bener kehilangan kalian disini.......
Kalau kalian bener-bener ngerti sifatku, kalian pasti tau apa yang aku rasain tanpa ada salah satu dari kalian di sekolah baru ku .........



Big Hug For Meyo, Cici, Fani Luthfan & Zackry

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com