Tuesday, September 7, 2010

Award :D & HOL

Siakasikasikkk dapet award dari ghea :) thank you yaaa :*


Sooo all I have to do is answering these questions below :

1. Kamu suka aktor dan aktrist Korea?

hem biasa aja sih

2. Siapa mereka?

hah? gak tau namanya, susah sih-_-

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? ( gw, saya, aku,dll)

gue dan aku ._.

4. Berapa umur Blogmu

ini blog baruuu jadi masih 5 bulan deh

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.

Keuntungan? bisa dapet temen yang ternyata temennya temen aku ato yang gak taunya jadi schoolmate di SMA :p
Kerugian? paling cuma makin lama aja di depan pc lol

6. Siapa teman blog pertamamu?

sepertinya Dinda deh

And the next rule, I have to give this cute award for my four friends, and they are:
1. Tasha Choong
2. Tasha Kartika Larasati
3. Anita Puspita Sari
4. Indira Anditasari

Anyway, aku join HOL Virtual Hogwarts :) seru loh berasa jadi murid Hogwarts beneran, tapi malesnya Homeworknya juga beneran dan deadlinenya juga beneran-____- yang punya HOL ID add me as friend yaa ;) search aja Karen Thurston dari Slytherin atau ka1296.


yang aku garis bawah ungu itu udah aku selesaiin assignment buat bulan ini. teruuuus liat deh ada Fairy Tales class XD what a lovely class :3
Kalo kalian berminat buat join HOL silahkan klik disini





Hug & Kisses

2 comments:

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com