Friday, June 18, 2010

Thanks God, It's Friday!!

Hey bloggers!!
Yeah, it's Fridayyy!! (terus kenapa gitu din?)


Hari ini jadwalnya gue ke sekolah buat cap tiga jari sama latihan taekwondo.
Hem gue berangkat dari rumah jam 8 (karena disuruh buru-buru sama Ibu), ngedrop adek gue yang cewek dulu kan di SD terus cau ke sekolah gue. Dari samping sekolah udah kedengeran deh rame bangeeeeeeeet kan lagi classmeeting. Pas masuk gerbang gue gak nengok kanan-kiri kan langsung ke kantin aja deh tuh, ketemu Regina say hay bentar terus nanya ada anak kelas 9 yang udah dateng belum terus nyari posisi di kantin, sip duduk dengan dengan gaya sok stay cool tapi hasilnya malah kaya anak ilang di mall, gue SMS Fani sama Meyo, berhubung Meyo masih di jalan yaudah gue maksa Fani cepetan dateng soalnya rumahnya paling-gak-jauh dari sekolah.
D(Dina; gue) F(Fani)

D: Fan dimana kau Fan?
F: Di depan lo
*beneran ngeliat ke depan*
D: Gak ada-____- yang bener ah dimana?
F: Ada kok
D: Ah serius Fannnnnn
F: Di lapangan

Gahhh gue udah males beranjak dari singgasana (?) gak lama kemudian datenglah Fani sama Meyo eh ternyata Fani sama Meyo udah cap tiga jari duluan, pantes tadi gue disuruh ke lapangan-_- Yaudah cap tiga jari dulu lah gue sekalian ketemu teman seperjuangan di 9-4, bacanda-bacanda sikit sambil nunggu Luthfan, hem Zackry datengnya jam 11 soalnya dia tes di LIA dulu. Setelah Luthfan cap tiga jari we move to the canteen, gue belum sarapan (?) makan plus rumpi-rumpi cekakak-cekikik sambil nunggu Zackry. Rencananya sih mau ke rumah Zackry eh gajadi yaudaaaaaaah. Nunggu lagi kan buat taekwon, pas pada shalat jumat kan gue, Meyo sama Cici ke pos duduk-duduk eh ada Syaifa sama Egha. Terus ngebahas ikut ujian apa enggak hem bingung nih beneran deh-_____- takuuuuuut, tapi gue juga mau ke geup dua!!! So? yak gue dapet pelajaran lagi, "kalo gue terus lari dari hal yang menakutkan, kau tak akan pernah maju. kau bisa saja lari dari kenyataan untuk selamanya."
Teruuuuus pada udah selesai shalat kita ngobrol ber enam lagi kan soal panggilan sok imut ahahahah awalnya gue kan ehem anyonyunyinyanyi~~
Terus pas latian gue awalnya gak fokus yang menyebabkan gerakan gue hancur total!!!!!!! Pas di pindahin barisannya gue mulai belajar fokus, soalnya malu banget kalo gue salah-salah sedangkan di kiri-kanan gue itu junior gue semua. Senior macam apakah saya? Fyi gue bisa fokus dan gak salah-salaaaaaaaaah *prok prok prok*
Habis itu latian............................. JENG JENG JENG JEEEEEENG............................ Teageuk.
Ini yang paling gue takutin.
Gerakan yang HARUS di hafal.
Tiap tingkatan wajib menghafal taegeuk wajib masing-masing.
Karena gue sabuk merah berarti gue HARUS hafal taegeuk 6.
Kunci kelulusan ada di situ.
Okay maaf suasana agak tegang (??)
Yahhhh perlahan-lahan gue mencoba menghafal. Doakan ya bloggers!!!!!!!!
Terus istirahaaaaaaaaaaat.
Ngobrol sama sabeum Barri kan eheheh masa dia bilang, "Nah ingetin Mas *** ya buat dateng MOS", wakwakwak.
Kenapa lu din?
Gapapa.
Ah masaaa?
Beneran.
Seneng ya?
Enggak.
Hemmmmmm?
SENENG BANGEEET GILA LU!!

Sigh....
Lebay.

Abis istirahat kan latian buat MOS. Nah pas itu gue bilang ke Luthfan kalo gue mau jadi Cheng (Karate Kid). Gue suka bangeeeeeeeet sama Cheng. Kuwl, imut ahaw top lah *di depak Freddie*. Terus gue sok sok cool gitu kan kaya Cheng lah malah dibikin ketawa sama Luthfan, Fani, Zackry T.T gatau sahabatnya mau stay cool apa ya?-___-
Gue sok sok cool sampe pulang kan ahahahah sumfeeee tolski banget deh!!
Ohya Kak Reni dateeeeeng! Rambutnya udah aka panjang wohoow mau jadi perempuan sejati (?) pas dia ateng kita bilang 'cewe cantik' ngahahaha
Gue belajar nyentil batu gitu kan sama Fani awkw pasti batu yang gue sentil jatohnya selalu gak jauh dari gue=_=" gak bakat sih gue awakwak.
Yappppp nothing special in this day, but, im still happy yappy :))


Hug & Kissess @dinacchi xoxo

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com