Saturday, June 19, 2010

Zhenwei Wang

Holla bloggers!!!!
Do you have a great Saturday?
Hopes yeah.
Heeey i want you to know my new hero♥ iyapppp, hero yang swalayan itu (?) bukan lah-____-
Pasti kalo gue sebutin namanya lo gak kenal tapi tapi tapi kalo ngeliat mukanya pasti kenal,


Looks familar?
Yap yap yap, anak imut nan kuwl ini namanya Zhenwei Wang, umurnya gatau, rumahnya gatau tapi dia tinggal di China.
Dia anak beruntung yang jadi Cheng di Karate Kid.
Iya iya dia yang jahat itu.
Tapi aslinya gak jahat loh!
Tau gak kenapa dia bisa jadi jahat?
Karena emang perannya buat jadi anak jahat (?)Biografinya masi unknow but how lucky am i bisa dapet fotonya :D
Gue pingin banget bisa kaya Zhenwei!!
Bukan pingin Kung Fu, tapi pingin gerakannya sempurna!
Gue kan Taekwondo yaaaaaah beda tipis lah sama Kung Fu.
Setiap Taekwondo gue selalu bilang, "Gue kan Cheng", hem jangan kan pas Taekwondo, pas lagi SMSan sama sahabat-sahabat gue aja gue selalu menyangkut paut kan Cheng.
Liat nih pose fightnya Zhenwei,

How cool!!!!!
Tetep aja ya Freddie nomer satu :3


Hug & Kisses @dinacchi :)

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com