Sunday, June 19, 2011

This time gue berasa gak tau apa-apa tentang lo. Padahal beberapa waktu lalu gue tau segalanya, catat ya, s-e-g-a-l-a-n-y-a. Gue tau jadwal lo, hari ini lo kemana, besok kemana, besoknya lagi kemana, seminggu lagi lo kemana, gue tau semua. Jam sekian sampe jam sekian pun gue hampir tau. Sekarang? Gue gak tau apa-apa. Sedikit pun. Elo kaya apa sekarang aja gue gatau. Yang gue tau lo masih berkeliaran diluar sana. Never have a time to meet me, to see me. Gue ajak sana sini tetep aja alesan inilah itulah, pada akhirnya gue cuma bisa pasrah kalo kemana-mana gak ada elo. Padalah yang gue incer itu ya dirinya-_-
Kangen? Banget.
Gak tau harus apa iniiiiii :'''
And now you doing ur best to avoid me, nangis lah gue oi, sadar gak sih nyakitin hati, jleb gitu, menohok, apalah sebutannya. Rasanya begitu lah. Yang jelas, gue kangen, gak ada yang bisa gue ceritain tentang ini, kangen banget, kebanget bangetan malah.
Di henfon gue ada playlist yang bisa dibilang lagu2nya seperti isi hati gue (cekile), hampir setiap hari gue dengerin. Love You Lately, Back To December, The Story Of Us. Yang paling ngena banget ya itu, Back To December, sampai gue terobsesi untuk belajar main gitar untuk bisa nyanyiin Back To December di depan doi. Berhubung gitarnya belum ada-_- dan gue blm bisa memainkannya, ada sedikit penundaan dulu sampai papa tercinta yang 'katanya' mau beliin gitar benar-benar membelikan saya gitar.

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com