Wednesday, June 23, 2010

Celotehan Disela Ke Panikan

Bonjour bloggers
Pagi yang cerah namun agak suram ya? ya ya ya abaikan-_-
Ehya title kali ini agak gimana gitu ya wakwak panik kenapa Din? ya panik aja gitu emang kalo panik harus ada alesan? *nyolot*
Abaikan lagi kata-kata saya yang barusan.
I've to told you in my last post kalo hari minggu ini, tepatnya tanggal 27 Juni 2010 saya akan menghadapi ujian teakwondo. Kali ini bukan ujian buat junior lagi (sok senior). Yap, saya akan segera menyandang sabuk merah geup dua ehm kalo lulus okay kita tak boleh pesimis dulu! Kata Luthfan pada tanggal 23 Juni 2010 tepat pukul 7:48 malam (apasi sok bet lengkap-_-) , "Jangan takut dulu, hedepin dulu. Selesai di hadepin baru takut din". Yak, kata-kata ini membangkitkan semangat!!!!!!!
Tapi pas Cici bilang kalo gak ada anak 213 yang ikut ujian geup dua, saya mulai kembali down. Okay ini penghinaan kelas kakap ya, saya sudah rendah masih juga di rendahin!!!!! (abaikan lagi~~)
Emang takut sih, takut pas ujian ngeblank. Kalo udah gak fokus terus pesimis, pasti langsung blankkkk! That's my bad habit *bangga* Ehm pengalaman pas ujian sabuk merah kemaren sih gitu deh (?) Agak panik eh tapi tapi gak kerasa ujiannya udah selasai fiuh~ rasanya pas ujian teknik & taegeuk selesai, dengan bersimbah keringat plus tampang kucel gue mau lompat terus salto tiga kali di udara dan langsung split tengah sambil bersorak, "YEEEEEEEAY SELESAI JUGA UJIAN INI!!!!". Tapi berhubung gue terlalu lelah dan masih harus ujian fight, gue gak melakukan hal itu. (sebenernya gue gak bisa salto, apalagi split. udah gitu gue terlalu malu untuk melakukan hal memalukan seperti itu) Kalo buat ujian fight sih gue berani *hit* berhubung mental gue buat fight tinggi, hem mentalnya ya bukan orangnya-____-, jadi gue paling suka ujian fight. Kalo ujian taekwon tuh cuma fight doang sih gue bakalan lari ke London terus sok sok nyasar ke rumah Freddie terus Freddie di jodohin sama gue, menikah, punya dua anak; laki-laki dan perempuan, dan hidup bahagia selamanya. The End. *dilempar tombak*
Maaf ya rada ngaco nih maklum lagi panik
Haduh kok ini malah panik lagi ya?-_- pasti karena gue banyak ngomong-_-
OHYA OHYA kemaren jam 4:24 sore gue SMS orang yang nomer henfonnya ada di urutan ke 3 dari atas di contact henfon ku. DAN????????!!!!!!!!!!!!













Nihil.
Iya nihil yang di sekolah kalo di kelas lagi di tanya, "Yang gak masuk siapa?", "Nihiiiiil!".
Nakal banget si nihil-_- gamasuk sekolah mulu, gak naik kelas tau rasa lu! *dilempar batu bata*
EH MAAF tuh kan error lagi T.T
Yak, nihil itu gak ada hasilnya. Eh? Udah pada tau ya? Yaudah gak usah di jelasin deh. (mari abaikan lagi)
Kata Cici mungkin dia lagi gak ada pulsa. Yaudah sabodo lah yang penting gue udah ngingetin ya.
Hem ganti topik ah nanti gak ada gunanya gue bikin blog baru eh tetep ada dianya juga (tuh sadar) tapi boleh lah ada cerita tentang dia sikit-sikit ;p
Saya berharap banget loh semoga Zhenwei Wang mau meminjamkan kekuatannya untuk ujian taekwon hari minggu ini. Eh jangan deh nanti gue bukannya taekwon malah kung fu lagi
Untung gue mikir dulu sebelum menjem kekuatannya HAHAHAHA saya pintar
Tapi pinjem kekuatan dikit gapapa deh, dikit aja kok ya ya ya ya ya? (abaikan saya)

Ada kesenangan sehabis ujian taekwon bagi anak sabuk merah loh! Yaitu melantik para juniornya!!!!!!! YAP YAP YAAAAAAP
Asik bikin sengsara junior hahahaha (senior kejam), aku sudah melakukan hal ini dua kali :D
Pokoknya kalo pelantikan gue mau jaga pos taegeuk lagi sama Luthfan! Kalo mereka salah dikit? Pukul pake target. Kalo salah banyak? Tinggal suruh roll depan ato push-up. Kalo gak nurut? (alhamdulillah semuanya nurut) Hajar ajalah. (ini gak boleh di lakukan)
Eh dari tadi saya ngoceh tapi kok masih dikit banget ya?
Ngoceh lagi yuk!
Tapi apa lagi?
AHA!
Gue mau ganti username twitter jadi @dinacheng wakwk (Luthfan's idea) tapi gak enak di baca-______- Gimana menurut kalian?
Dan, selama liburan ini gue gak ngapa-ngapain ya huhu bocan-_- jadi cuma bikin konser pribadi gutu yang penontonnya gak ada soalnnya nyanyinya pake ngeliat lirik. Kebanyakan nyanyi lagu JB ft JS-Never Say Never ahah sampe sekarang belum hafal-hafal tuh padahal sering nyanyi=_= kan gue mau jadi Belieber WAKAWAKA IT'S TIME FOR AFRICA (?) kaga laaaaaaaah. Gue gak addicted sama JB. Tapi kalo addicted sama lagunya yang Baby! Ini aib sekali bloggers sekalian, masa tiap gue gek sengaja denger lagu Baby dimana pun saya berada pasti bawaannya pingin ikut nyanyi sambil breakdance GAHAHAHA KAGA LAWCH tapi kalo pingin ikut nyanyi iya banget! Tapi kalo gue sengaja denger lagu Baby malah males nyanyi, malah males dengerinnya. Kenapa deh tuh? Mau konsultasi tapi tau deh dokter sama psikolog mana yang mau dengerin curhatan anak manis ini *dilempar galon*
Sudah lah saya lelah ngetik wikikik
Seeya in the next post, keep reading bloggers!!!!








Hug & Kisses @dinacchi

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com