Wednesday, July 28, 2010

Another Tears Is Begin?

Guten Tag ;) <-norak baru belajar tadi di sekolah wk


Okay beberapa hari gak posting blog bertaun-taun *lebay
Hem sudah 3 hari gue belajar di X-D dann.................. i got a nice chairmate :3 my friend from X-G too, then i miss X-G so badlyyyyy><><
Hem i've got bad news for me.................................................................................................. Iki already has a girlf.......................................... brb nangis guling-gulingan di tengah lapangan 31-_- hanjirrrrrr><
Hari ini dia one month ;_; hik.... hik...
It's hurt...
Hanjir-_-
Kecewa-_-
Tadi pas istirahat pertama gue keluar kelas rada telat karena ngerjain fisika dulu, gue kira Iki udah keluarkan eh pas gue keluar kelas....... Iki lewattttttt! Astaga betapa charmingnya dia u,u sayang udah punya girlf huh. Terus pas pulang sekolah kan pulang bareng Millaty, Mola dkk kan nunggu Millaty di depan kelasnya, X-B, gak lama kemudian Iki keluar kelas dengan pesonanya *ecie*, jalan, berenti di sebelah gue (gue jadi batu *.*), nengok ke belakang, jalan lagi (gue lumer *_*) wakwak apasi ini_-_ Terus nemenin Millaty beli seragam dulu, lumayan lama sih, gue ngeri si Iki udah pulang eh pas ke gerbang Iki ada di sanaaa gyaaaaaaaa>< charming sekali hunyu *ditabok Freddie* Terus nunggu lagi ada yang ke toilet elah lama sekali-_- EH si Iki dan teman-temannya berdiri di sebelah gue, Millaty & Eki WOHOOOOOO~ itu yang di toilet kaga usah dateng-dateng ye wkkkkk~ sumfe mata cling cling bling bling bgt di deket Iki *_* eh tp tp tpt tp udah di panggil Mola buat pulang_-_
Usai sudah pertemuanku dengan Iki hari ini ngkkkkkkk=_="


Hug & Kisses

No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by www.bloggerarticle.com